Home » Berita Terbaru » SELAMAT UNTUK PRODI MAGISTER PEDAGOGI ATAS HASIL AKREDITASI “BAIK SEKALI”

SELAMAT UNTUK PRODI MAGISTER PEDAGOGI ATAS HASIL AKREDITASI “BAIK SEKALI”

Tegal,(4 Maret 2022)-Program studi magister PEDAGOGI Universitas Pancasakti tegal raih peringkat Akreditas “Baik Sekali” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tertanggal 2 Maret 2022. Peringkat ini berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1424/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2022 yang ditanda tangani oleh Prof. Ari Purbayanto, Ph.D selaku Direktur Dewan Eksekusi BAN-PT. Sebagai bukti, BAN-PT mengeluarkan Sertifikat Akreditasi Program Studi yang berlaku sejak tanggal 2 Maret 2021 sampai dengan 2 Maret 2027.

Ini merupakan hasil dari visitasi daring perdana bagi Prodi Magister PEDAGOGI yang dilaksanakan pada 14-15 Februari 2022 beberapa minggu lalu. Visitasi Daring ini dibuka oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal, Dr. Taufiqulloh, M.Hum, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara asesor dan pihak universitas Pancasakti Tegal. Hasil Akreditasi “Baik Sekali” membuktikan bahwa Prodi Magister PEDAGOGI sudah dapat memenuhi kriteria penilaian akreditasi standard BAN-PT.

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Magister PEDAGOGI , termasuk kepada seluruh teman-teman yang telah bekerja keras melakukan berbagai hal di bidangnya masing-masing dalam rangka mendukung suksesnya akreditasi Prodi Magister PEDAGOGI. Dengan diperolehnya nilai akreditasi ini, kita berharap pengelolaan Prodi Magister Magister PEDAGOGI ke depan agar lebih baik, terutama yang berkaitan dengan hal akademik dan kemahasiswaan.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *