Home » SOP Pelaksanaan Audit KPI

SOP Pelaksanaan Audit KPI

Prosedur AMI UPS Tegal

Prosedur Audit Mutu Internal (AMI) UPS Tegal bertujuan untuk menyediakan pedoman bagi Auditor Mutu Internal dalam melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) di UPS Tegal dalam rangka evaluasi pencapaian Standar Nasional Perguruan Tinggi (SNPT). Prosedur AMI UPS Tegal terdiri atas beberapa tahap, yaitu:

  1. Tahap perencanaan yang melingkupi proses penyusunan kelengkapan proses penjaminan mutu, pembentukan Tim Auditor Mutu Internal, pelatihan Auditor Mutu dan penyelenggaraan rapat koordinasi.
  2. Tahap pelaksanaan yang melingkupi pemberitahuan pelaksanaan AMI, proses pelaksanaan AMI dan Pelaporan hasil AMI.
  3. Tahap evaluasi yang meliputi pengisian evaluasi pelaksanaan AMI.
  4. Tahap pengendalian yang meliputi monitoring pelaksanaan audit.
  5. Tahap peningkatan AMI yang meliputi pelaksanaan evaluasi AMI dan perumusan rekomendasi untuk peningkatan dan pengembangan AMI