Home » Berita Terbaru » SELAMAT DIES NATALIS KE 41 UPS TEGAL

SELAMAT DIES NATALIS KE 41 UPS TEGAL

Tegal merayakan ulang tahun ke-41. Perayaan yang digelar di Auditorium Universitas Pancasakti Tegal dihadiri oleh beberapa pejabat dengan prokes yang sangat ketat mengangkat tema “Penguatan Karakter dan Indentitas Universitas Pancasakti Tegal Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Daya Saing di Era Global”.

di Tengah masa pandemi ini UPS Tegal selalu berupaya menjadi lembaga yang kokoh dalam upaya menciptakan generasi-generasi emas, melahirkan intelektual-intelektual berintegritas, mengabdi untuk masyarakat melalui pengembangan karya-karya ilmiah yang dilahirkan untuk kemajuan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Kepala LPMU Dr. Beni Habibi, M.Pd, mengatakan, di tengah pandemi, banyak hal yang perlu di tingkatkan dalam membangun peradaban dunia pendidikan. Transformasi sistem pembelajaran yang sangat cepat ini membuat aktivitas kegiatan pelayanan pendidikan menjadi terhambat dan perlu memerlukan kerja keras Institusi dalam meningkatkan mutu pelayanan akademik secara online.

Sementara, Rektor UPS Tegal, Prof. Dr. Fakhrudin, M.Pd mengajak seluruh sivitas akademika Universitas Pancasakti Tegal menjalankan nilai integritas, professionalisme, entrepreneurship, dan budi luhur dalam berbagai aspek kehidupan.

“UPS Tegal terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan yang mengedepankan keunggulan akademik. Mahasiswa dan dosen telah berkolaborasi menghasilkan karya-karya terbaik, secara khusus bidang penelitian dan publikasi ilmiah baik nasional terakreditasi maupun internasional bereputasi. Capaian ini sangat mendukung tercapainya reputasi UPS Tegal seperti yang kita lihat saat ini. Maka, UPS Tegal memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dosen yang produktif dalam penyumbang karya,” ujarnya.

“Selamat ulang tahun kepada Universitas Pancasakti Tegal, dan terus sukses untuk kita semua, menjadi perguruan tinggi yang karyanya dirasakan oleh masyarakat luas, sesuai dengan Visi Institusi: Menjadi Universitas Unggul di Bidang Literasi,” kata Prof Fakhrudin.

Semoga UPS Tegal senantiasa menjadi lembaga terdepan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan membangun peradaban masyarakat yang lebih maju.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *